Selasa, 08 Oktober 2013

BIOGRAFI



It’s Me
Nama lengkapku Restiyani Rizki Utami, tapi aku biasa dipanggil Rere. Nama itu diberikan oleh seseorang waktu aku kelas 1 SMA. Sedangkan panggilanku di rumah sejak kecil yaitu Ayang atau Esti. Aku lahir di Sumedang 22 tahun yang lalu. Tepatnya tanggal 22 April 1991. Aku merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Adikku bernama Ryan Dwiki Putra dan satu lagi Raisya Triani Rahayu. Dari kecil aku bertempat tinggal di Bandung dan kemudian di Sumedang hingga tahun 2010. Tahun 1996 aku masuk TKA Daarul Anwar, tahun 1997 aku masuk di Sekolah Dasar. Saat duduk di SD aku sempat berpindah pindah sekolah karena mengikuti orangtua. Tahun 2006 aku lulus SMP. Pada saat itu SMPku termasuk sekolah favorit. Kemudian aku diterima di SMA favorit juga di Sumedang. 2009 aku lulus dan melanjutkan kuliah ku di Universitas Sebelas April, Sumedang. Namun hanya bertahan 2 semester karena aku merasa tidak cocok kuliah disana dan merasa jurusan yang aku ambil kurang tepat. 2010 aku pindah ke Depok mengikuti orangtuaku, dan tahun 2011 aku memilih kembali melanjutkan pendidikan ku di Universitas Gundarma jurusan S1 Psikologi sampai saat ini.
Lalu berbicara mengenai kepribadianku, aku seorang perempuan yang mudah bergaul, loyalitasku terhadap teman juga sangat tinggi. Hobiku menyanyi. Awalnya hobiku ini pun menjadi cita – citaku yaitu menjadi seorang penyanyi sukses, namun kini aku berpikir sepertinya menyanyi cukup jadi hobi saja dan pelengkap hidupku. Saat ini aku bercita – cita untuk menjadi psikolog handal yang sukses J. Aku ingin bergerak di bidang PIO / Industri. Namun tidak menutup kemungkinan untuk menjadi psikolog di bidang lain, mungkin klinis atau psikolog anak J
Aku rasa sudah cukup ya berbicara tentang biografiku. Semoga dapat bermanfaat untuk pembaca atau memberikan inspirasi J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar